Polisi Tangkap Pengedar Sabu

123

Satuan narkoba polres cianjur menangkap empat pengedar narkoba jenis sabu dan ganja, yang dikendalikan dari dalam lapas Cianjur. Polisi menangkap para pelaku di rumah mereka, saat meracik narkoba untuk dijual. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan empat puluh tiga gram sabu dan empat ratus gram ganja kering.

Inilah UM, AL, AF, dan RD, pengedar narkoba jenis sabu dan ganja, yang dikendalikan dari dalam lapas Cianjur. Keempat pelaku ditangkap jajaran satnarkoba polres cianjur di wilayah Cipanas dan Warukondang

Sempat terjadi kejar-kejaran saat petugas menangkap salah satu pelaku. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan empat puluh tiga koma tiga puluh enam gram sabu, dan empat ratus gram ganja kering.

Menurut kapolres Cianjur, akbp soliyah, keempat pelaku merupakan pemakai dan pengedar yang dikendalikan dari dalam lapas Cianjur. Para pelaku mengaku, mereka mengenal pengedar di dalam lapas dari media sosial facebook.

Kemudian mereka bertukar nomor telefon, dan mulai menjadi pengedar di kabupaten Cianjur. Para pelaku dijerat pasal undang-undang nomor tiga puluh lima tentang narkotika, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Heri Setiawan, Bandung TV.