Hujan Es, Pohon Tumbang Timpa 2 Mobil

111

Hujan deras disertai es dan angin kencang melanda sejumlah wilayah di kota bandung, jumat sore. Akibatnya, sebatang pohon besar di jalan R-E Martadinata, tumbang dan menimpa dua unit mobil. Dua orang penumpang pun mengalami trauma, dan dirawat petugas PMI yang datang ke lokasi kejadian.

Peristiwa pohon tumbang akibat derasnya hujan es dan angin kencang kembali terjadi di Kota Bandung. Jumat sore, dua unit kendaraan roda empat, rusak parah akibat tertimpa pohon di jalan R-E Martadinata. Dua dari empat penumpang trauma, hinga harus dirawat petugas pmi yang datang ke lokasi.

Menurut warga, pohon tersebut tumbang ketika hujan deras yang disertai es dan angin kencang terjadi, dan langsung menimpa dua unit mobil yang sedang melintas. Salah satu korban mengaku, sebelum mobilnya tertimpa pohon, kondisi jalanan gelap akibat guyuran hujan es, sehingga mengganggu jarak pandang kemudi.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di jalan R-E Martadinata tersendat, lantaran badan pohon tumbang melintang di jalan. Petugas DPPK Kota Bandung yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi pohon dengan peralatan seadannya.

Yuwana Kurniawan, Bandung TV.