DPRD JABAR Bentuk Tim Pansus Tanggapi LKPJ

104

Dewan perwakilan rakyat daerah provinsi jawa barat menggelar  sidang paripurna, dengan agenda mendengarkan laporan keterangan pertanggung jawaban atau lkpj 2017, dan lkpj mj 2013-2018 dari gubernur jawa barat, di ruang sidang dprd jabar, senin siang.

Dprd jabar menilai, pembangunan yang diilakukan pemprov jabar meningkat signifikan, dan bekerja baik dalam melayani masyarakat. Dprd jabar pun membentuk tim pansus dalam menanggapi laporan tersebut.

Dewan perwakilan rakyat daerah provinsi jawa barat menggelar  sidang paripurna dengan agenda mendengarkan laporan keterangan pertanggung jawaban atau lkpj 2017 dan lkpj mj 2013-2018, dari gubernur jawa barat, di ruang sidang dprd jabar, jalan diponegoro kota bandung, senin siang.

Dalam sidang yang dihadiri sejumlah perwakilan forum komunikasi pimpinan daerah jawa barat, gubernur jawa barat ahmad heryawan membacakan laporan keterangan pertanggung jawaban atau lkpj pemprov jabar tahun 2017, serta lkpj masa jabatan dirinya periode 2013 hingga 2018.

Dalam sidang paripurna yang dipimpin wakil ketua dprd provinsi jawa barat, selain mendengarkan lkpj 2017 dan lkpj mj 2013-2018, juga dibentuk tim pansus untuk menanggapi laporan yang disampaikan gubernur jabar ahmad heryawan.

Secara keseluruhan, dari hasil laporan yang disampaikan gubernur jawa barat, pihak dprd mengapresiasi yang telah dilakukan pemerintah provinsi jawa barat, terutama dalam aspek pembangunan yang meningkat drastis hingga mencapai 90 persen lebih dari total seluruh perencanaan pembangunan daerah.

Seluruh hasil laporan keterangan pertanggung jawaban pemprov jabar 2017, dan lkpj mj 2013-2018 akan ditanggapi dprd jabar melalui tim pansus yang sudah dibentuk, dan perwakilan dari sejumlah fraksi di dprd jabar.

Yuwana Kurniawan, Bandung TV.