Chicco Jerikho, Berjanji akan Melindungi

138

Chicco Jerikho resmi meminang aktris , Putri Marino. Pasangan selebriti itu baru saja melangsungkan pernikahan pada , Sabtu (3/3).

Chicco dan sang pemilik nama asli Ni Luh Putri mengikat cinta mereka dalam pemberkatan pernikahan di Bali, kota asal Putri.

Putri tampak anggun dengan gaun pengantin berwarna putih beserta tudung dari bahan tile. Dia berjalan di altar putih didamping sang ayah, Francesco Marino.

Sementara Chicco mengenakan kemeja putih dipadu jas berwarna berwarna gading. Kedua pasangan itu tampak serasi dan menyatu dengan pesta pernikahan berkonsep pesta kebun.

“Saya berjanji akan selalu mengasihi dalam suka maupun duka. Saya berjanji akan melindungi,” Chicco mengucapkan janji pernikahan dengan menggenggam tangan Putri.

Wulan Guritno pada acara tersebut sebagai pendamping mempelai alias bridesmaid. Dia mengenakan seragam berupa gaun berwana hijau muda. Tampak juga beberapa rekan artis lainnya seperti Baim Wong serta pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Chicco dan Putri diketahui dekat sejak Putri bermain dalam film Posesif, tahun lalu. Beberapa kali mereka terlihat bersama dan berbagi kemesraan di media sosial.

Chicco akhirnya melabuhkan pilihannya pada Putri ,sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella, Chelsea Islan dan Mikha Tambayong. Hubungannya dengan Bella sempat terjalin  sekitar enam tahun, namun harus berpisah karena berbeda agama.

Bella sudah nikah dengan duda asal negeri jiran beberapa waktu lalu. Bella sendiri sudah menikah dengan duda asal Malaysia, tahun lalu.(B-003) ***