Jelang Arus Mudik, PT KAI Benahi Fasilitas Stasiun

104

Guna memberikan rasa nyaman terhadap calon penumpang,jelang arus mudik lebaran,PT Kereta Api Indonesia,meningkatkan pelayanan,untuk calon penumpang. Peningkatan pelayanan mulai dari fasilitas pelayanan medis,tempat duduk,mushola.

Menjelang memasuki angkutan lebaran 2018, PT Kereta Api Indonesia meningkatkan pelayanan,bagi para calon penumpangnya.

Di stasion utama kota Bandung,sejumlah fasilitas disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia,untuk untuk memanjakan calon penumpangnya. Salha satunya yakni ruang kesehatan untuk para penumpang,apabila merasa tidak sehat.

Selain itu, tempat duduk area tunggu pun kini dilengkapi dengan fasilitas charger ponsel. Peningkatan layanan lainnya yakni untuk fasilitas toilet dan musola.PT Kereta Api Indonesia berharap dengan adanya peningkatan pelayanan,calon penumpang dapat nyaman.

Pihak PT KAI tidak hanya memberikan pelayanan umum,pelayanan medis hingga ruang ibu menyusui pun telah disiapkan. Hal tersebut dilakukan karena tidak sedikit calon penumpang yang mendadak memerlukan pelayanan medis saat perjalanan.

Salah seorang calon penumpang,menyatakan dirinya merasa puas,dengan pelayanan PT kai sekarang.kedepannya,diharapkan kedepannya PT kereta api dapat mempertahankan pelayanan,idealnya meningkatkan lebih baik dari saat ini.

Pihak PT KAI berharap,semua fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh calon penumpang dan dapat ikut merawat dengan baik. Sehingga kenyamanan dan keamanan penumpang dapat terpenuhi.

Yuwana kurniawan, Bandung TV.