Bapak Cabuli Anak Tiri

106

Seorang bapak di kabupaten Cianjur, ditangkap satuan serse polsek Naringgul, usai mencabuli anak tirinya hingga berkali-kali. Pelaku ditangkap, setelah polisi mendapat laporan dari warga.

SP tega mencabuli anak tirinya yang masih duduk di bangku SMP hingga berkali-kali. Pelaku ditangkap satuan serse polsek Naringgul kabupaten Cianjur, di rumahnya, setelah polisi mendapatkan laporan dari warga yang geram dengan perbuatan bejat pelaku.

Saat diperiksa, terungkap kelakuan bejat pelaku dilakukan saat istrinya sedang hamil tua, dan tidak bisa melayani nafsunya. Korban dipaksa melayani nafsu pelaku.

Korban juga diancam akan dibunuh, jika tidak mau melayaninya. korban yang masih duduk di bangku sekolah pun pasrah, kehormatannya dicabik-cabik bapak tirinya.

Perbuatan pelaku dilakukan ketika isitrinya keluar rumah untuk belanja ke warung. Kasus ini terungkap, setelah korban mencurahkan isi hatinya ke ibunya. Keluarga korban langsung mendatangi kepolisian.

Menurut keterangan Kapolsek Naringgul, AKP Warsono, akibat ulah pelaku, korban mengalami trauma berat, tidak mau keluar rumah, dan ingin keluar dari sekolahnya, akibat malu atas kejadian yang menimpanya.

Sementara itu, pelaku dijerat undang-undang perlindungan anak dan perempuan, dengan ancaman hukuman di atas sepuluh tahun atau penjara seumur hidup.

Heri Setiawan, BandungTV.