SYAHNAZ SADIQAH, Berbaktilah Pada Suami dan Kedua Orang Tua

140

Artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda  melangsungkan pernikahan tepat pada Hari Kartini, 21 April 2018   dikawasan Lembang Bandung.

Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda dengan konsep outdoor. Lokasi pernikahan adik Raffi Ahmad dan Jeje Govinda di Hari Kartini tersebar di akun fans Syahnaz dan Jeje Govinda.

Dengan konsep pesta kebun yang romantis membuat para tamu undangan merasa betah berkat konsepnya yang apik .

Dalam acara akad nikah tersebut, Raffi Ahmad bertindak sebagai wali nikah adiknya, lantaran ayahanda telah meninggal.

“Saya nikahkan adik kandung saya, Syahnaz Sadiqah dengan kamu Ritchie Ismail (nama asli Jeje ‘Govinda’) dengan mas kawin emas logam 21 gram, uang Rp 2.142.018 plus alat salat dibayar tunai,” ucap Raffi.

Sejurus kemudian dijawab oleh Jeje. “Saya terima nikah dan kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Jeje  melapalkan  akad nikah dan langsung disambut jawaban sah dari para saksi di antaranya Walikota Bandung (non aktif), Ridwan Kamil.

Usai melaksanakan acara akad nikah, Raffi Ahmad memberikan wejangan kepada adiknya agar berbakti kepada suami dan keluarga kedua belah pihak.

Dalam kesempatan itu, Raffi mendoakan agar pernikahan adiknya bisa langgeng dan bahagia selamanya. “Pesan Aa dan mama jadikanlah ini bekal hidup Nanaz nanti,

saat ini  Nanaz sudah jadi istri, berbaktilah pada suami dan tetap sayang pada ibu mertua maupun kepada mama Amy dan jangan melupakan salat lima waktu,” tandas Raffi.(E-011)