Rapat Anggota 2018 Memilih Soegy Jadi Ketua BIC Rayon Bandung

137

Pencinta mobil Cheverolet atau Opel Blazer yang tergabung dalam Komunitas Blazer Indonesia Club Rayon Bandung (Sapagodos) menggelar Rapat Anggota Rutin yang berlangsung di kawasan Bojongkoneng Bandung, Minggu, 6 Mei 2018. Rapat anggota Sapagodos ini diadakan untuk mencari Ketua Umum periode 2018-2020.

Ada 3 kandidat calon Ketua yang mencuat , yaitu Soegy, Ate Priatna, dan Budiman. Dalam kesempatan ini, para calon memaparkan visi dan misi sebagai calon ketua dihadapan para members Sapagodos yang sejak pagi hari hadir untuk mensukseskan jalannya Rapat Anggota Rutin.

Pemilihan Ketua Umum dihadiri oleh 40 anggotanya. Mereka sangat antusias akan hasil pemilihan tersebut dan berharap dengan terpilihnya Ketua Umum baru, BIC Rayon Bandung akan membawa komunitas Blazer  lebih baik ke depannya.

Selain memilih Ketua Umum, BIC Sapagodos juga membahas anggaran dasar, anggaran rumah tangga, tata tertib dan mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus club periode  2016-2018.

Setelah melalui serangkaian acara dan proses pemilihan , akhirnya Soegi terpilih sebagai Ketua baru BIC Rayon Bandung Sapagodos menggantikan Nana Kurniawan.

“Semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan,  dapat saya jalankan dan membawa BIC Rayon Bandung semakin besar dan lebih baik lagi,” ujar Soegi, Ketua Umum BIC Rayon Bandung 2018-2020.

BIC  berdiri sejak tahun 2001. Kini, jumlah anggota penghobi mobil lansiran Amerika ini sudah mencapai 300 members. BIC Sapagodos adalah bagian dari Blazer Indonesia Pusat yang bermarkas Jakarta.

BIC Sapagodos berharap , klub yang kerap membawa seluruh anggota keluarganya ini semakin kuat dan bersatu. Sejak awal didirikan, Sapagodos selalu mengedepankan rasa persaudaraan yang tinggi, membantu sesama dan terus mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya. (E-002)***