Ngabuburit Ala Komunitas Ekstrem

97

Menunggu waktu berbuka, komunitas motor freestyle di kabupaten cianjur, berlatih sambil menunjukan kebisaan mereka beratraksi di atas sepeda motor.

Selain menghibur masyarakat, komunitas ekstrim tersebut pun membagikan takjil, kepada warga yang menonton mereka beratraksi.

Ini dia para freestyler saat beratraksi di atas sepeda motor, di lapangan citimall cianjur. Menghibur masyarakat sambil menunggu waktu berbuka puasa, sejumlah trik pun dipertunjukkan anggota komunitas yang rata-rata masih berusia muda ini.

Mulai dari sit down wheelie atau melaju sambil mengangkat roda depan dengan posisi duduk, maupun circle wheelie sambil berputar-putar.

Selain itu, trik-trik lainnya yang tak kalah ektrim seperti stoopie, bunny hoop, hingga burn out, juga mereka tunjukkan di hadapan warga yang tengah menunggu waktu berbuka puasa.

Selain menghibur masyarakat, komunitas ekstrim ini pun membagikan takjil, kepada warga yang menonton mereka beratraksi.

Tak sekedar nongkrong, komunitas bbx atau brother bikers xtreme ini, menyalurkan kemampuan dan keberanian mereka di atas kendaraan roda dua. Untuk menguasai sejumlah trik, mereka mencari referensi lewat media sosial, youtube.

Selain perlengkapan keamanan, yang paling penting dalam motor freestyle ini yaitu motor harus dimodifikasi sesuai kebutuhan, bahkan pemasangan rem tambahan. Terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung, komunitas ini siap mengajarkan anggota baru untuk bisa menguasai trik-trik freestyle.

Heri setiawan, bandung tv.