Ajang Penghargaan Gadget dan Teknologi

116

ELECTRONIC City baru saja menggelar perhelatan Electronic City Awards 2018. Ajang ini merupakan acara tahunan dan telah diselenggarakan untuk ke sembilan kalinya sebagai bentuk apresiasi dan penganugerahan kepada para vendor elektronik maupun teknologi.

Perhelatan bergengsi ini memiliki 29 kategori penghargaan, di mana terdiri dari 5 kategori besar yaitu Smartest White Goods, IT & Gadget, Brown Goods, Banking & Financing serta Smartest Top Winner: Smartest Sales Promoter, Smartest Display, Smartest Indonesian Brand, Smartest Growth, Smartest Sales, dan Smartest Brand (Juara Umum).

Dari semua kategori tersebut, LG berhasil meraih penghargaan ketegori Smartest Brand, BCA terpilih sebagai Smartest Banking, dan Spektra sebagai Smartest Financing.

“Electronic City memberikan apresiasi kepada para prinsipal kami yang selama tahun 2017 telah menunjukkan performa terbaik, baik dari sisi growth maupun sales. Penilaian ini kami lakukan secara internal sepanjang 2017,” kata Ingrid Pribadi, Direktur Utama Electronic City dalam keterangan resminya, Senin (28/5/2018).

Ingrid menuturkan, kekuatan masing-masing brand dalam menciptakan persaingan cukup ketat. Menurutnya hal ini sedikit menyulitkan tim Electronic City untuk menentukan pemenang utama.

“Kami berharap, adanya Electronic City Awards dapat memberikan semangat bagi sejumlah brand agar lebih termotivasi untuk menjadi yang terbaik. Kami sendiri akan selalu berusaha berinovasi sehingga membawa perusahaan menuju kinerja yang lebih baik,” ucapnya menambahkan.

Electronic City Awards 2018

Electronic City Awards 2018 mengusung tema ‘The One’, yang melambangkan prestasi Electronic City sebagai satu-satunya retail elektronik modern yang memiliki 12 added value, satu-satunya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dan satu-satunya yang memilik lebih dari 50 toko di seluruh Indonesia.

Selain itu, tema yang diusung juga melambangkan status Electronic City sebagai pionir ritel elektronik modern di Indonesia. Untuk diketahui, hingga saat ini Electronic City telah berdiri selama hampir 17 tahun.

“Perjalanan 17 tahun telah memberikan kami pemahaman atas pentingnya kehadiran brand partner. Kesuksesan yang kami raih adalah berkat kerjasama dan dukungan penuh dari mereka,” tutup Ingrid. (C-003/Ysl)***