Polisi Tangkap Penganiaya Wanita Yang Viral di Medsos

98

PetugaS Satuan Reserse kriminal polreS Cimahi, akhirnya berhasil menangkap pria penganiaya Seorang wanita yang viral di media sosial minggu kemarin, di jalan pasantren kota Cimahi. Menurut keterangan polisi, kekeraSaan tersebut diduga bermotif asmara.

Inilah S, pria yang menganiaya seorang wanita berinisial R, yang Sempat viral di media sosial, minggu kemarin, di jalan pesantren kota Cimahi. S tertunduk malu, saat petugaS satreskrim polres cimahi memeriksanya, di kantor mapolres cimahi.

Pria berumur 26 tahun ini, bertindak kekerasan terhadap R, yang mengakibatkan korban terluka lebam di tubuhnya, akibat pukulan dan tendangan pelaku.

Dengan berbekal rekaman kamera cctv di lokasi kejadian, dalam kurun waktu satu kali 24 jam, satreskrim polres Cimahi membekuk pelaku di kediamannya. Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa rekaman cctv, dan pakaian korban. Menurut keterangan kepoliSian, kekeraSaan ini bermotif asmara.

Akibat tindakan kekeraSaan yang bermotif asmara ini, pelaku terancam hukuman lima tahun penjara, dan dikenakan paSal 351 tentang penganiyaan.

algi muhammad gifari, bandung tv.