Petugas Temukan Barang Berbahaya Di Lapas Sukabumi

69

Pasca operasi tangkap tangan atau o-t-t yang dilakukan k-p-k pada lembaga pemasyarakaran sukamiskin, bandung, petugas lembaga pemasyarakatan atau lapas kelas ii-b nyomplong, kota sukabumi, merazia seluruh blok kamar narapidana, senin siang. Dari hasil penggeladahan, petugas berhasil menemukan sejumlah barang berbahaya.

Satu persatu kamar yang dihuni warga binaan,digeledah oleh petugas lapas kelas ii-b, nyomplong, kota sukabumi. Penggeladahan yang dipimpin langsung kalapas, risman somantri, berhasil menyita sejumlah barang berbahaya.penggeledahan dilakukan untuk mengantisipasi tindakan kriminal didalam lapas, dan mencegah masuknya narkoba yang disusupkan oleh pengunjung.dari hasil penggeladahan yang dilakukan, petugas menyita barang berbahaya seperti pisau cutter, telepon genggam serta terminal listrik yang dibuat oleh para narapidana.

Kalapas kelas ii-b nyomplong, kota sukabumi, risman somantri mengatakan, sebelum ada o-t-t, pihaknya secara rutin selalu mengadakan razia untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang yang akan digunakan oleh para narapidana.

Rencananya, penggeladahan tersebut akan terus di gelar secara rutin untuk menciptakan suasana kondusif, di lingkungan lembaga pemasyarakatan.

Budi setiawan, bandung tv.