335 Starter Meriahkan Super Adventure Night Road Race di Bandung

130

SETELAH sukses digelar di Cirebon dan Ciamis, balapan seri ketiga bertajuk Super Adventure Night Road Race 2018 digelar di Area Monumen Perjuangan (Monju) Rakyat Jabar , Gasibu Bandung, Sabtu (14/7). Event spesial ini dipersembahkan Montesz Sport Club  Indonesia bersama Pengprov  IMI Jabar yang didukung penuh oleh Super Adventure. 

Konsep balap malam hari dengan tata cahaya yang mumpuni ini dikemas dengan paduan entertaiment yang sangat menarik. Apalagi sirkuit ini menyimpan memori kejayaan balap motor Jawa Barat. Bisa dibilang sirkuit dadakan Monju ini begitu spesial dan melegenda. Banyak pembalap Jawa Barat  lahir dan berprestasi di sirkuit ini.  Balapan seri ketiga ini terlihat lebih menggairahkan bagi para pembalap  juga para penonton.  Ribuan penonton  tetap setia di tribun penonton sepanjang trek balapan.

Pada eranya terdahulu sirkuit ini sangat favorit  telah melahirkan segudang pembalap top. Memori indah serta pertarungan ketat pembalap terbaik Jawa Barat tampaknya kembali tersaji , diikuti oleh 335 starter dengani 16 kategori kelas bergengsi dari pemula hingga kelas seeded.

Event Night Road Race di Monju Gasibu Bandung memberikan tantangan dan spirit baru bagi penyelenggara dan para peserta balap. Untuk tahun ini Jabar memiliki banyak agenda balap. Dukungan Super Adventure dan pihak promotor di even ini, membuat pihaknya terpacu memberikan suguhan menarik kepada masyarakat.

Fariz Dwi Saputra,  perwakilan promotor dari Montesz Sport Club Indonesia mengatakan, Super Adventure Night Road Race 2018 di Monju Bandung seri III ini bagaikan seri final, karena jumlah pembalap dan ponontonnya melebihi target. Keramaiannya diakui berbeda dengan seri I di Cirebon dan seri II di Ciamis.

“Semoga tahun depan Super Adventure Night Road Race bisa kembali diselenggarakan di Monju Bandung, bahkan jauh lebih meriah dan seru. Keseruan di Monju ini menjadi modal semangat untuk pembalap dan pencinta balap motor untuk meramaikan seri berikutnya, seri IV di Subang dan seri V di Indramayu,” kata Fariz.

Keseruan Even Super Adventure Night Road Race 2018 Seri 3 yang digelar di Area Monumen Perjuangan Rakyat  Jabar  tidak hanya menampilkan aksi balapan saja, tetapi sajian lainnya turut menghibur penonton lewat aksi Live Musiknya band Rocket Rockers. Suasana malam begitu hangat dan ramai ketika para pengunjung yang hadir bisa menikmati berbagai sajian games , food Truck, hingga kongkow bersama sambil menikmati sajian balap road race melaui monitor layar besar  yang disajikan pihak penyelenggara.

Tries Pondang, Perwakilan Super Adventure Bandung, mengatakan, Super Adventure Night Road Race seri III di Monju ini terbukti bisa membuat nyaman pembalap dan mengobati kerinduan warga Bandung untuk menyaksikan balapan plus hiburan yang menarik.

Suksesnya penyelenggaraan bukan berarti tanpa evaluasi,  kemungkinan Montesz Sport Club Indonesia bersama Super Adventure akan kembali menggelar kegiatan serupa di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat pada tahun 2019 mendatang. (E-002)***