Sesosok Mayat Bayi Di Sungai Gegerkan Warga

73

Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan seorang pemulung yang hendak memulung sampah di sungai ciputri, kelurahan cigugur tengah, kecamatan cimahi tengah, kota cimahi, senin siang. sontak, penemuan mayat bayi malang itu mengegerkan warga setempat.

Senin siang, warga kelurahan cigugur tengah, kecamatan cimahi tengah, kota cimahi, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi laki-laki, di sungai ciputri, oleh seorang pemulung. berikut video amatir anggota unit identifikasi polres cimahi, saat mengevakuasi dan mengidentifikasi mayat bayi tersebut.

Bayi malang itu saat ditemukan dibungkus dengan plastik hitam, dan mengambang di sungai yang airnya hitam pekat. di lokasi penemuan, warga masih berkerumun meskipun mayat bayi laki-laki itu sudah diamankan aparat kepolisian.

Menurut ketua rt setempat, yusuf setiawan, saat dibuka dari bungkusannya, bayi malang tersebut sudah sangat pucat dengan tali ari-ari masih menempel di tubuhnya. yusuf menduga, bayi tersebut langsung dibuang di tempat pertama ditemukan, lantaran kondisi air sungai sudah hampir sebulan surut. pihaknya menduga, pelaku yang membuang bayi malang itu merupakan pendatang, karena berdekatan dengan kontrakan dan rusunawa di wilayahnya.

Saat ini, petugas satreskrim polres cimahi sedang memburu pelaku yang diduga orang tua bayi malang tersebut.

Algi muhammad gifari, bandung tv.