PJ Gubernur Jabar Buka Gelar Teknologi Tepat Guna

63

Penjabat gubernur jawa barat mochamad iriawan, menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara gelar teknologi tepat guna, di lapangan kantor kacamatan cipeundeuy, kabupaten bandung barat, rabu siang. iriawan pun merasa kagum, saat melihat hasil teknologi tepat guna hasil karya anak bangsa, dari seluruh kabupaten-kota di jawa barat.

Acara gelar teknologi tepat guna atau  ttg, berlangsung di lapangan cipeundeuy, kantor kacamatan cipeundeuy, kabupaten bandung barat, rabu siang. pada kegiatan tersebut, sejumlah perwakilan kota, kabupaten di jawa barat memamerkan sejumlah inovasi serta kreativitas yang dibuat masyarakat, dari segala kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat biasa.

Inovasi itu pun mulai dari teknologi pembuat produksi makanan, hingga produksi di bidang pertanian, peternakan, serta banyak lagi lainnya. penjabat gubernur jawa barat mengatakan, pameran teknologi tepat guna ini, terbilang cukup baik, dan sebenarnya dapat dilaksanakan di tingkat nasional.

Karena inovasi serta kreativitas di tiap kabupaten-kota di jawa barat  banyak jenisnya, pemerintah memberikan apresiasi serta akan mendukung hingga ke tingkat regional, nasional, hingga akhirnya teknologi tepat guna dapat berkembang di tingkat internasional.

Sebelumnya, hasil kreativitas teknologi tepat guna warga jawa barat kali ini, sempat ada yang dikirim hingga ke luar negeri. namun, jumlahnya masih sedikit, sehingga para pelaku inovasi dan kreativitas memerlukan dukungan pemerintah, hingga akhirnya dapat memenuhi permintaan pasar mancanegara.

Alghi muhammad gifari, bandung tv.