Polrestabes Bandung Galang Dana Bagi Korban Bencana NTB

51

Ratusan anggota kepolisian resor kota bandung mengikuti apel pagi yang dilanjutkan dengan aksi spontanitas penggalangan dana kemanusiaan gempa lombok, rabu siang. dalam waktu kurang dari setengah jam, dana sebesar seratus juta rupiah dikumpulkan, untuk selanjutnya dikirimkan kepada para korban bencana.

Ratusan personel kepolisian dari berabgai satuan di lingkungan polrestabes bandung mengikuti apel pagi yang dirangkaikan dengan doa bersama, untuk para korban bencana gempa bumi di lombok nusa tenggara barat, rabu siang.

Doa bersama ini dikhususkan bagi warga yang meninggal dunia, serta agar masyarakat diberikan keselamatan. usai berdoa bersama, ratusan anggota korps bhayangkara ini melanjutkan kegiatan dengan aksi spontanitas penggalangan dana kemanusiaan.

Selain mendatangi setiap pos polisi, penggalangan dana juga dilakukan di tempat pelayanan sim dan skck tempat berkumpulnya masyarkat. dalam waktu kurang dari setengah jam, dana sebesar seratus juta rupiah dikumpulkan, untuk selanjutnya dikirimkan kepada korban gempa lombok dan sekitarnya.

Aksi penggalangan dana iniĀ akan dilakukan serentak di 29 polsek di kota bandung.

Yuwana kurniawan, bandung tv.