Maudy Koesnaedi, Baper Disebut Pelakor

125

Cerita dalam film atau sinetron yang diperankan seorang aktor/artis yang berakting bagus sering memancing emosi penonton , seolah kelakuan sosok pemeran sebuah alur cerita dalam film atau sinetron yang ditontonnya benar – benar sebuah  kenyataan. Misalnya, ada penonton sinetron Dunia Terbalik (RCTI) , merasa “sebel”  atas tabiat  si Dadang yang sombong dan sok kaya atau  si Idoy yang “telmi” dan lainnya. Hal serupa itu menimpa Maudy Koesnaedi yang memerankan tokoh Zaenab di film Si Doel The Movie  .

Seperti dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, persaingan Zaenab dengan Sarah (Cornelia Agatha) pun masih terus berlangsung. Namun yaitu , meski hanya di dunia akting, Maudy Koesnaedi sempat baper dengan tudingan warganet yang menyebutnya sebagai pelakor. Dalam  sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Zaenab memang diceritakan menikah dengan Si Doel setelah ditinggal Sarah ke Belanda.

“Awal-awal baper sih bacanya, terus aku bilang ke suami, karena alur cerita dalam  sinetron itu, masa aku dibilang pelakor,   suami sampai  tertawa,” ujar Maudy Koesnaedi, saat wawancara di Amsterdam, Belanda, Senin (23/7/2018) yang dikutip BB dari Liputan 6.com

Maudy Koesnaedi sempat terbawa perasaan atas adanya dua kubu yang bersaing terkait Sarah vs Zaenab. Namun, dia menceritakan bahwa semua ini hanya terjadi di dunia akting.

“Baca komentar warganet pada sahut-sahutan. Ada yang bilang apaan tuh Zainab, perempuan baik itu telah menikahi suami orang. Terus disahutin lagi perempuan baik itu tidak meninggalkan suaminya tanpa kabar selama 14 tahun,” tutur Maudy. (B-003) ***