Penyampaian Laporan Banggar Terhadap Apbd Perubahan 2018

160

DPRD kabupaten cianjur menggelar rapat paripurna di ruangan rapat paripurna dprd, siang tadi. sidang paripurna yang dihadiri bupati cianjur irvan rivano mochtar tersebut, beragendakan penyampaian laporan hasil pembahasan, terhadap raperda tentang apbd perubahan tahun anggaran 2018.

Dengan dipimpin langsung wakil ketua dprd kabupaten cianjur, deden nasihin, sidang paripurna dengan agenda penyampaian laporan hasil pembahasan tentang rancangan peraturan daerah tentang apbd perubahan tahun 2018, digelar kamis siang.

Dalam rapat paripurna tersebut, aceng romdon sebagai anggota badan anggaran menjelaskan mengenai kebijakan anggaran. menurutnya, sinergitasnya harus sama dengan plafon anggaran yang sudah ditentukan dalam rpjmd, atau rancangan pembangunan jangka menengah daerah kabupaten cianjur tahun anggaran 2018. hal itu bisa menunjang dan selaras sesuai visi dan misi pemrintahan kabupaten cianjur, yaitu lebih maju dan agamis.

Sementara itu, menurut ketua dprd kabupaten cianjur, yadi mulyadi, apbd kabupaten cianjur  di tahun 2018 naik empat triliun rupiah lebih. hal tersbut merupakan peningkatan dana perimbangan dan pad, serta bagi hasil dengan pemerintah provinsi jawa barat.

Selanjutnya, sidang paripurna beragendakan penetapan apbd perubahan tahun anggaran 2018, akan dilaksanakan jumat ini.

Heri setiawan, bandung tv.