Ledakan Keras Di Dalam Kos-Kosan Kagetkan Warga

89

Suara ledakan keras mengagetkan warga kampung sampora, desa bojong raharja, kecamatan cikembar, kabupaten sukabumi, selasa pagi. ledakan memprorakporandakan kamar kos tersebut. selain ledakan, muncul api sehingga sempat membakar beberapa barang di dalam kamar kos tersebut.

Selasa pagi, warga kampung sampora, desa bojongraharja, kecamatan cikembar, kabupaten sukabumi, sempat kaget dan keluar rumah, setelah mendengar bunyi ledakan yang sangat kuat di salah satu kamar kos-kosan, yang mayoritas dihuni karyawan pabrik. akibat kerasnya ledakan, warga sempat menduga hal tersebut sebuah bom.

Ledakan disusul api yang membesar, serta sempat membakar barang-barang di dalam kamar. beruntung, kebakaran tersebut tidak sampai melumat bangunan yang dijadikan kamar-kos-kosan. namun, kondisi di dalam kamar amburadul setelah dilalap api.

Kepolisian sektor cikembar yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. polisi belum bisa menyimpulkan penyebabnya. hingga kini, polisi masih terus menyelidiki ledakan tersebut. sedangkan penghuni kos-kosan masih diperiksa di mapolsek cikembar.

Budi setiawan, bandung tv.