Unionspace Sediakan Kantor Khusus Kolaborasi Fintech

117

KABAR baik untuk perusahaan keuangan berbasis teknologi atau financial technology (fintech) di Indonesia. Untuk terus berkolaborasi mengembangkan industri, kini sudah terdapat kantor bersama khusus pengusaha fintech yang disediakan UnionSPACE.

Berlokasi di Satrio Tower Building, lantai 16, 17 dan 18, Kuningan, Jakarta Selatan, coworking space ini diharapkan turut mengembangkan industri fintech di Indonesia dan menjadi pusat kegiatan industri fintech di Indonesia.

“FintechSpace ini sebagai ruang kerja bersama yang didedikasikan khusus untuk perusahaan keuangan berbasis teknologi (fintech) di Indonesia,” kata CEO UnionSpace, Albert Goh, Kamis (6/9).

Acara peresmian yang juga diiringi dengan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) ini akan menjadi wadah 130 pelopor perusahaan fintech di Indonesia.

Albert menambahkan, pihaknya berharap adanya kolaborasi dari FintechSpace dan AFTECH dapat membantu memperkenalkan dan mengedukasi publik mengenai fintech di Indonesia.

UnionSpace adalah salah satu penyedia ruang kerja bersama terbesar dan berpengalaman yang telah hadir lebih dulu di Manila, Kuala Lumpur, dan Bangkok, dan mulai beroperasi di Indonesia (Jakarta) sejak 2014.

UnionSpace memberikan layanan bisnis menyeluruh seperti co-working space, ruang kantor pribadi, virtual office, sampai pengurusan pendirian perusahaan (PT).

Perusahaan saat ini sudah memiliki empat cabang lain di Jakarta seperti di PIK Avenue, Metropolitan Tower, Wisma Barito Pacific, dan juga Harton Tower.

UnionSpace memiliki total 55 ruangan suites yang nantinya akan bertambah lagi menjadi 200 suites. (C-003/KNTN)***