Ariel Noah, Penikmat Kopi Sejak Lama

169

Ribuan warga Kota Bandung memadati lapangan Pussenif menyaksikan sederet artis pada acara HUT Dahlia FM ke 48.

Di antara para bintang,adalah Ariel Noah menjadi pusat perhatian. Memakai kaos putih, mantan pacar Luna Maya itu menyapa penonton yang  menunggu kemunculannya.

”Saya senang bisa bermain di Bandung, begitu ada tawaran manggung di Bandung, langsung saya ambil,” jelas Ariel awak media, Minggu (9/9).

Pelantun Buka Dulu Topengmu ini mengatakan, saat ini pihaknya sedang menyiapkan sejumlah proyek. Di antaranya album terbaru Noah.

“Kita juga sedang garap album the best Noah, dan tentunya juga tahun ini mudah-mudahan kelar album baru,” ungkap Ariel .

Pada acara itu Ariel membawakan beberapa hits-nya, antara lain Menghapus Jejak dan Dibalik Awan. Sisi lain kepada BB.co Ariel mengaku , bahwa dirinya merupakan pencinta kopi, sejak masih duduk di bangku SMP. Karena kecintaannya pada kopi, lanjut Ariel , hingga dirinya bersedia untuk menjadi ambassador produk salah satu kopi susu. Pada pagi hari Ariel, sebelum acara gerak jalan di gelar menyeduh kopi bersama masyarakat Kota Bandung. Dalam agenda HUT ke 38 radio Dahlia, digelar gerak jalan  dengan 12 000 peserta dari berbagai kalangan masyarakat Kota/Kabupaten Bandung .(E-011) ***