Ibu Dan Anak Jadi Korban Jambret

104

Seorang Ibu Bersama Anaknya, Menjadi Korban Penjambretan Di Jalan Ciateul, Kota Bandung, Senin Pagi, Saat Akan Menganntar Anaknya Ke Sekolah. Meski Tidak Sempat Membawa Barang Milik Korban, Akibat Kejadian Tersebut, Kedua Korban Terluka Karena Terjatuh Dari Motor.

Tindak Kejahatan Jalan Atau Begal Kembali Terjadi Di Kota Bandung. Kali Ini Dialami Seorang Wanita Bersama Anaknya, Di Jalan Ciateul, Kota Bandung, Senin Pagi.

Aksi Kejahatan Jalanan Ini Terjadi, Saat Korban Akan Mengantarkan Anaknya Ke Sekolah. Saat Melintasi Jalan Ciateul, Tiba-Tiba Seseorang Dengan Menggunakan Motor Matik Menyudutkannya, Dan Berusaha Merampas Tas Miliknya. Aksi Tarik Menarik Tas Pun Terjadi Antara Korban Dengan Pelaku. Meski Barang Milik Korban Tidak Terambil, Akibat Kejadian Tersebut Ibu Dan Anak Ini Terluka Karena Terjatuh Dari Motor.

Korban Pun Menyesalkan Kembali Maraknya Aksi Kejahatan Di Kota Bandung, Dan Tidak Adanya Patroli Kepolisian Di Sekitar Tempat Kejadian.

Sementara Itu, Menurut Kepolisian, Pihaknya Akan Bekerja Sama Dengan Pihak Sekolah, Untuk Meningkatkan Keamanan Di Sekitar Sekolah, Dengan Cara Patroli Setiap Hari.

Aksi Kejahatan Jalanan Di Kota Bandung Kembali Marak. Salah Satunya Aksi Begal Sadis Di Kawasan Cikapayang, Yang Menewaskan Seorang Mahasiswi, Dan Aksi Penembakan Di Kawasan Tol Pasteur Beberapa Waktu Lalu.

Yuwana Kurniawan, Bandung Tv.