Rupiah Terpuruk, Mahasiswa Berunjuk Rasa

98

Melemahnya Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar, Membuat Sejumlah Mahasiswa Di Kabupaten Cianjur Berunjuk Rasa. Hal Tersebut Merupakan Bentuk Kekecewaan Terhadap Kepemimpinan Joko Widodo Dan Jusuf Kalla.

Puluhan Mahasiswa Yang Tergabung Dalam Himpunan Mahasiswa Indonesia Dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Surya Kencana Kabupaten Cianjur, Berunjuk Rasa Di Bundaran Lafad Allah, Di Jalan Abdulah Bin Nuh, Senin Siang.

Aksi Teatrikal Dan Spanduk Serta Pamplet Bertuliskan Lampu Merah Untuk Jokowi Ini, Merupakan Bentuk Kekecewaan Massa Terhadap Kepemimpinan Joko Widodo Sebagai Presiden Republik Indonesia, Yang Dianggap Tidak Mampu Menjelesaikan Sejumlah Permasalahan Negara.

Mhaiswa Menilai, Terpuruknya Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dolar, Merupakan Salah Satu Bukti Pemerintahan Presiden Jokowi Belum Berhasil Mensejahterakan Dan Memakmurkan Rakyatnya. Mahalnya Bahan Pokok, Pembangunan Infrastruktur Yang Menghasilkan Hutang Besar, Investor Asing Yang Tidak Pro Rakyat, Dan Masalah Ketenagakerjaan Asing Yang Tidak Terbendung Menjadi Permasalahan Yang Dipertanyakan Massa.

Mahasiswa Menuntut Cabut Mandat Jokowi Sebagai Presiden, Stabilkan Kembali Nilai Rupiah Di Mata Dunia, Stabilkan Harga Bahan Pokok, Tolak Investor Asing Yang Tidak Pro Rakyat, Dan Stop Tenaga Kerja Asing Ilegal Di Indonesia.

Heri Setiawan, Bandung Tv.