Polres Cimahi Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata

77

Ratusan personil gabungan tni polri, dan unsur pemerintahan di wilayah hukum polres cimahi, mengikuti apel gelar pasukan ops mantap brata, rabu siang. gelar pasukan tersebut guna menjaga kondusifitas, jelang tahapan pileg dan pilpres 2019.

Ratusan petugas gabungan dari unsur tni, polri, satpol pp, dishub, damkar pemkot cimahi dan kabupaten bandung barat, mengikuti apel gelar pasukan operasi mantap brata, di lapangan apel makopolres cimahi, rabu siang.

Apel pasukan gabungan iniĀ  dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas tni polri dan unsur pemerintahan, guna menjada kondusifitas jelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019.

Kapolres cimahi, akbp rusdy pramana suryanagara mengatakan, dalam pengamanan jelang pileg dan pilpres kali ini, 930 anggota diterjunkan dibantu 300 personil kodim nol enal nol sembilan, dan unsur pemerintahan di wilayah hukum polres cimahi, yang akan ditempatkan di sejumlah titik yang bersangkutan dengan pilpres dan pileg.

Pada kesempatan ini, kapolres cimahi juga menyampaikan amanat kapolri, berkaitan dengan operasi pengamanan tahapan pileg dan pilpres 2019, hingga pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Algi muhammad gifari, bandung tv.