6 Pasang Walikota Dan Bupati Di Jabar Dilantik

100

Gubernur jawa barat ridwan kamil, melantik enam pasang walikota dan bupati di jabar, di gedung merdeka bandung, pagi tadi. dalam pelantikan tersebut, gubernur berpesan agar para pasangan bupati dan walikota menjadi pemimpin yang mencintai dan melayani rakyat, serta membawa kepemimpinan dan sistem yang penuh integritas.

Bertempat di gedung merdeka bandung, kamis pagi, gubernur jawa barat, ridwan kamil melantik enam pasangan bupati dan walikota di jawa barat. selain gubernur jabar, pelantikan tersebut juga disaksikan langsung oleh ketua dprd jabar, kapolda jabar, dan pangdam tiga siliwangi.

Setelah mengucapkan sumpah jabatan, para pasangan bupati dan walikota tersebut menandatangani berita acara sumpah jabatan, dan pakta integritas.

Gubernur jawa barat pun berpesan, agar para pasangan bupati dan walikota menjadi pemimpin yang mencintai dan melayani rakyat, serta membawa kepemimpinan dan sistem yang penuh integritas. dirinya berharap, tidak ada lagi kepala daerah di jawa barat yang terjerat masalah hukum.

Keenam pasangan bupati dan walikota yang dilantik tersebut, yaitu walikota dan wakil walikota bandung oded m danial dan yana mulyana, bupati dan wakil bupati purwakarta anne ratna mustika dan aming, bupati dan wakil bupati bandung barat aa umbara dan hengky kurniawan, walikota dan wakil walikota bekasi rahmat effendi dan tri adhianto, bupati dan wakil bupati sumedang donny ahmad munir dan erwan setiawan, serta walikota dan wakil walikota sukabumi ahmad fahmi dan andri setiawan hamami.

Budi hartati, yuwana kurniawan, bandung tv.