“New Triton Gathering” Digelar di Bandung

70

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar Triton Gathering bertema “Tangguh Disegala Medan” di Hotel El Royale Bandung, Jumat, 21 September 2018.

Aktivitas yang dilakukan secara continue ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para pelanggan setia Mitsubishi dan  para dealer mitsubishi  di Jawa Barat, khususnya di  Bandung.

Disamping menjalin silaturahmi dengan pelanggan, pihak  Mitsubishi sekaligus memperkenalkan dan menghadirkan produk barunya, yakni Mitsubishi New Triton Athlete yang sebelumnya dipamerkan pada ajang International Motor Show (IIMS) di Jakarta.

Antusiasme masyarakat begitu besar  mengikuti acara ini. Ratusan customer di Kota Bandung loyalis Mitsubishi menjadi bagian dalam kegiatan customer gathering kali ini. Rata-rata setiap peserta memboyong anggota keluarganya mengikuti serangkaian acara yang dikemas  menarik dan sarat  hiburan.  Berbagai penghargaan dan hadiah doorprize diberikan kepada  tamu undangan.

Sales Marketing Region 1 PT MMKSI area Jawa Barat, Yudha Pratama, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors atas loyalitas fleet customer dan retail customer terhadap Mitsubishi Triton.

“Triton Gathering merupakan acara rutin sebagai salah satu upaya Mitsubishi untuk memperat hubungan baik dengan konsumen ,” ujar Yudha.

Dikemukakan Yudha, berkat kesetiaan konsumen, saat ini Mitsubishi Triton secara nasional berhasil meraih market leader sebesar 64 % market share.

Triton Athlete merupakan varian baru Triton dengan penyegaran utama dari segi eksterior dan interiornya. Triton Athlete memiliki ciri khas lebih sporty dan stylish.Tak hanya disegmenkan untuk kendaraan operasional murni, namun seri Triton Athlete dengan fitur kenyamanan dan desainnya ditujukan untuk konsumen semi private dan penghobi petualang.

Varian terbaru  Triton ini mempunyai dua pilihan alternatif yang dapat pilih, yakni Triton Athlete bertransmisi manual dan bertransmisi otomatis.

“Sejak diperkenalkan di Indonesia Tahun 2015 lalu, populasi All New Triton telah mencapau 24.274 unit hingga Bulan Juni 2018 dengan marketshare dominan hampir diseluruh Indonesia,” Yudha menjelaskan. (E-002)***