Dharma Wanita Persatuan Gelar Vocal Grup Religius

36

Antusiasme para anggota dharma wanita sejawa barat, terlihat dalam rangakaian lomba vocal grup di aula korpri, rabu pagi. berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lomba vocal grup kali ini mengusung tema religius, yakni dengan melantunkan asmaul husna, yang diikuti 15 peserta.

Dengan tujuan membangkitkan istri–istri asn agar tetap kompak, serta meningkatkan kesadaran akan perbedaan suku, budaya, bahasa, serta agama, dharma wanita sejawa barat menggelar lomba vocal grup yang berbeda, yakni dengan melantunkan sembilan puluih sembilan nama allah, atau asmaul husna.

Sedikitnya 15 grup vokal yang terdiri dari 5 peserta dari perwakilan opd sejawa barat, antusias mengikuti lomba tersebut, dalam balutan busana muslim yang serempak. aransemen musik pun diperindah, untuk memikat perhatian juri serta penonton.

Ke-15 grup vokal tersebut memperebutkan hadiah senilai 20 juta rupiah persembahan gubernur jawa barat dengan 6 kategori pemenang, yakni juara 1, juara 2, juara 3, harapan 1, hingga harapan 3.

Tidak hanya serta merta memperebutkan hadiah senilai 20 juta rupiah, dengan melantunkan asmaul husna, para anggota dharma wanita pun dapat lebih mengenal nama-nama allah yang berjumlah 99.

Dibutuhkan dua bulan untuk persiapan ajang lomba tersebut. diharapkan, ajang selanjutnya dapat lebih meriah lagi, karena diikuti seluruh anggota dari kota kabupaten sejawa barat.

Dinda rizkyana, budi hartati, bandung tv.