Gubuk Tempat 12 Anak Disodomi Diberi Garis Polisi

83

Sebuah gubug di kampung coblong, desa talaga, kecamatan caringin, kabupaten sukabumi, telah dipasangi garis polisi. gubug tersebut digunakan tersangka, untuk mencabuli dua belas anak di bawah umur.

Gubug inilah yang digunakan dadin, untuk mencabuli 12 anak di bawah umur, di kecamatan caringin, kabupaten sukabumi. selain bertindak kekerasan, tersangka dadin pun menyekap 12 korban dengan menggunakan tali, dan lakban untuk menutup mulut mereka. gubuk berukuran kurang lebih 4 kali 5 meter persegi itu, berbentuk semi panggung. di bagian belakang terdapat sebuah ruangan kecil tempat pelaku mengurung korban. kursi bekas korban dinaikkan ke atas tiang, juga masih tersimpan rapi.

Warga sekitar, dewi maharani mengatakan, gubug tersebut dipakai untuk bermalam mertuanya, yang kerja mengurus kebun. namun, sudah setahun gubug tersebut tidak ditinggali.

Sementara itu, kapolres sukabumi, akbp nasriadi mengatakan, gubug itu dipakai untuk beraksi pencabulan dan pelecehan seksual, dengan mengikat korban di atas bambu. tersangka pun beraksi secara bergiliran terhadap korban-korbannya.

Aksi pencabulan dan kekerasan seksual tersebut terjadi sejak maret 2018. saat ini, tersangka sudah ditahan di mapolsek caringin, unntuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Budi setiawan, bandung tv.