Polisi Buru Perekam Dan Penyebar Video Pengeroyokan

50

Setelah menetapkan delapan tersangka pengeroyokan almarhum haringga sirila, kepolisian resort kota besar bandung memburu perekam sekaligus penyebar video pengeroyokan tersebut. polisi akan menjerat pelaku perekam dan penyebar video pengeroyokan, dengan undang undang ite.

Setelah bergerak cepat dengan menetapkan delapan tersangka kasus pengeroyokan suporter jak mania, almarhum haringga sirila, kepolisian resort kota besar bandung memburu perekam dan penyebar video pengeroyokan tersebut.

Polisi menilai, perekam dan penyebar video pengeroyokan haringga, telah melanggar undang- undang informasi transaksi elektronik atau ite.

Penyebaran video pengeroyokan tersebut bermuatan gambar yang negatif, juga dapat memprovokasi dan memperpanas rivalitas kedua suporter sepak bola, antara bobotoh persib dan suporter jak mania

Polisi pun mengimbau agar masyarakat menghapus dan tidak turut serta menyebarkan video pengeroyokan terhadap almarhum haringga, yang terjadi minggu lalu, di area stadion gelora bandung lautan api, sesaat sebelum pertandingan antara persib versus persija dimulai.

Yuwana kurniawan, bandung tv.