Remaja Buang Bayi

43

Lantaran malu hamil diluar pernikahan, seorang remaja yang masih berumur delapan belas tahun, tega membuang bayi yang baru dilahirkannya, di kawasan gempol asri, cimahi selatan, kota cimahi. beruntung, bayi perempuan yang disimpan pelaku di dekat kamar mandi umum itu, dapat diselamatkan warga sekitar.

Inilah bayi perempuan yang dapat diselamatkan seorang warga, yang kini dirawat di salah satu bidan, di kawasan melong kota cimahi. bayi yang belum mempunyai nama ini, dibuang orangtuanya, di kawasan gempol asri cimahi, senin kemarin.

Petugas satreskrim polsek cimahi selatan yang menerima laporan warga perihal kasus buang bayi tersebut, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. setelah penyelidikan dan pemeriksaan, polisi mengamankan seorang remaja yang masih berumur delapan belas tahun.

Pelaku yang berinisial st, tega membuang buah hatinya, lantaran hamil di luar pernikahan.

Setelah kordinasi dengan keluarga pelaku perempuan, serta mempertimbangkan janji orang tua bayi yang akan merawatnya, polisi hanya memberikan sanksi wajib lapor. saat ini, remaja asal gununghalu ini masih dirawat di rumah sakit mall cimindi, pasca pemulihan kelahiran secara normal yang dilakukannya di kamar mandi umum tak jauh dari kontrakannya.

Algi muhammad gifari, bandung tv.