Hasil Puslabfor Pembunuhan Karyawati Bank BUMN

159

Penyidik satreskrim polres cimahi,telah menerima hasil laboraturium forensik dari puslabfor mabes polri,di kantor mapolres cimahi, pada rabu malam.dari hasil barang bukti yang diterima,korban pembunuhan ella nurhayati,dipastikan dilakukan oleh orang terdekat korban.

Sejumlah petugas puslabfor mabes polri,mendatanggi kantor satreskrim polres cimahi,di kota cimahi ,pada rabu malam. kedatangan petugas ini,untuk menyerahkan hasil sejumlah barang bukti yang telah dilakukan laboratorium forensik,ke penyedik satreskrim polres cimahi. dari hasil tersebut,korban pembunuhan ella nurhayati, dipastikan dilakukan oleh orang terdekat korban.selain diperkuat oleh hasil forensik puslabfor mabes polri,rekaman kamera cctv,serta olah tempat kejadian perkara,dipastikan kasus ini murni pembunuhan bukan perampokan.

Petugas satreskrim polres cimahi, dalam waktu dekat akan merilis siapa pelaku pembunuhan pada seorang karyawati bank bumn tersebut. diberitakan sebelumnya, ella nurhayati menjadi korban pembunuhan dirumahnya sendiri,dikawasan kayu ambon lembang,pada 11 september lalu.dari hasil olah tkp,korban mendapat 28 tusukan,dan saat kejadian di tkp korban ditemani olah anak semata wayang korban yang berkebutuhan khusus berinisial ma,di dalam rumahnya.

Algi muhamad gifari, bandungtn.