Polisi Gelar Rekonstruksi Penganiayaan Di SPBU

43

Pihak kepolisian resort cimahi bersama unit reskrim polsek padalarang, kamis siang, menggelar rekontruksi dan olah tempat kejadian perkara penganiayaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia di sebuah spbu di daerah ciburuy padalarang, kabupaten bandung barat, beberapa waktu lalu. muhamad angga harus meregang nyawa setelah dikeroyok oleh empat pelaku, yang salah satunya merupakan seorang anggota geng motor.

Proses rekonstruksi penganiayaan yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia, disaksikan  ratusan warga yang penasaran ingin melihat para pelaku saat melakukan aksi pengeroyokan hingag korban tewas. mereka berkerumun dan memarkirkan kendaraannya di sekitar areal spbu yang letaknya tapat di sisi jalan utama sehingga membuat arus kendaraan arah bandung jakarta mengalami kemacetan. para pelaku yang mengenakan baju tahanan berwarna oren terlihat menjalani adegan demi adegan dengan sesekali menerima umpatan dari warga yang menyaksikan. usai menjalani rekonstruksi, mereka pun menuju sel tahanan kembali dengan pengawalan ketat pihak kepolisian.

Warga yang kesal terhadap pelaku mearah dan menghujat ketika para pelaku meperagakan adegan reka ulang yang tidak manusiawi. menurut kanit reskrim polsek dadalarang,kustiawa,mengungkapkan proses rekonstruksi yang telah dijalani berlangsung lancar sesuai  bap kepolsian tanpa adanya sangkalan keempat pelaku dengan menjalani 28 adegan selama proses rekonstruksi.

 diberitakan sebelumnya, muhamad angga lesmana (25) dibunuh pada sabtu 25 agustus 2018 lalu di spbu di padalarang, kabupaten bandung barat. dan kurang dari empat jam polisi pun berhasil meringkus  empat orang pelaku.

 

Algi muhamad giffari, bandung tv.