BOI Chapter Bandung Meriahkan Hari Jadi Kota Bandung Ke-208

52

Benelli Owner Indonesia (BOI) Chapter Bandung turut  memeriahkan hari jadi Kota Bandung ke-208, sekaligus  perayaan ulang tahun BOI Chapter Bandung ke-2 yang digelar Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Gasibu Bandung, (28-29/9).

Kegiatan diawali penyambutan peserta Tour Nasional BOI dari seluruh Indonesia. Acara yang digelar selama dua hari, terbagi dalam beberapa acara antara lain, penanaman 24 bibit pohon di Teras Cikapundung, city rolling, touring nasional BOI, aktivitas clinic safety riding dan hiburan musik.

“Kegiatan ini bertujuan menjalin persaudaraan antar Club Motor tanpa melihat perebedaan sesuai tagline yaitu, Brother for Brother and No Limit. Kami berharap kegiatan 2nd Anniversary Benelli Owner Indonesia Bandung Chapter dapat memberikan warna baru persaudaraan antar Club Motor Besar yang ada di Kota Bandung serta menonjolkan sikap kepedulian terhadap lingkungan hidup, selain mempererat tali persaudaraan,”kata Wishnu, Ketua Umum Benelli Owner Indonesia (BOI). Benelli merupakan motor produk Italia yang  memasuki pasar Indonesia pada tahun 2012.

Karena pengguna merek motor ini masih terbatas, maka berdirilah komunitas bagi para pemilik motor Benelli untuk saling bertukar informasi atau spare part ketika memodifikasi motor.

Kini, BOI telah tersebar di 14 chapter atau wilayah di Indonesia di antaranya, Jakarta, Bogor, Tanggerang, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, Bali-Lombok, Kediri, Malang, Surabaya dan Bandung. Di Bandung sendiri, BOI didirikan tanggal 8 Agustus 2016 dan hingga saat ini telah memiliki anggota sebanyak 130 member. (E-002)***