DGR 2018 Bandung Aksi Amal Bikers untuk Kesehatan Pria

68

The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) yang dilakukan oleh banyak bikers di  dunia , juga dilakukan di Indonesia. Salah satu kota yang menyelenggarakan acara ini adalah Bandung. Para bikers berkumpul dan rolling thunder dengan bergaya klasik dan vintage di Pine Hills Bandung pada Minggu (30/9/2018). Gairah kolektif i The Distinguished Gentleman’s Ride, mengajak semua pengendara sepeda motor klasik dan kustom untuk bergabung bersama dan beramal.

DGR adalah aksi global yang dilakukan untuk mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan pria yang digelar mitra resmi Distinguished Gentlemans Ride, Movember Foundation.

Sedikitnya 4000 bikers memadati acara Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) 2018 untuk mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria oleh Movember Foundation di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan DGR 2018  diawali dengan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang diikuti  ribuan bikers dari berbagai komunitas motor yang tidak sebatas dari wilayah Bandung tapi juga dari berbagai wilayah lain.

“Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan terhadap berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh kalangan pecinta otomotif termasuk penggemar motor di Indonesia,” kata Andreas Pradhana, Director of Marketing, Shell Lubricants Indonesia yang turut mendukung acara ini.

Di gelaran DGR 2018, para pengunjung juga diajak untuk beramal melalui pembelian merchandise spesial yang merupakan kolaborasi antara Shell Advance dengan Unionwell Bandung dan hasil penjualan akan didonasikan.

Seluruh hasil donasi dari bikers yang terkumpul  akan digunakan untuk membantu berbagai isu sosial di Indonesia seperti penanggulangan korban bencana alam di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Palu dan anak-anak dengan penyakit kronis. (E-002)***