Imigrasi Sukabumi Deportasi 4 WNA Asal China

36

Empat warga negara asing diamankan petugas imigrasi kelas dua sukabumi. mereka diamankan pihak imigrasi, karena diduga melanggar dokumen keimigrasian, di proyek pembangunan tambak ikan sidat di ujung genteng, kecamatan ciracap, kabupaten sukabum. keempat warga negara asing asal china tersebut, langsung dideportasi ke negara asalnya, melalui bandara soekarno-hatta, rabu pagi.

Petugas imigrasi kelas dua sukabumi, mengamankan empat warga negara asing asal china, berinisial llq, lxc, yhy, dan gmj, berdasarkan laoporan tim pengawasan orang asing atau pora, di salah satu tambak ikan sidat di ujung genteng, kabupaten sukabumi. keempatnya diamankan pihak imigrasi, karena diduga melanggar dokumen keimigrasian. saat ini, keempat warga negara asing asal china tersebut, telah dideportasi pihak imigrasi ke negara asalnya.

Kepala seksi pengawasan dan penindakan imigrasi kantor imigrasi kelas dua sukabumi, zulmanul arif menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari tim pora, petugas langsung berangkat ke ujung genteng, dan membawa empat warga negara asing yang bekerja di proyek tambak ikan sidat.

Saat ini, pihak imigrasi masih berkoordinasi dengan dnas tenaga kerja kabupaten sukabumi, mengenai perusahaan tempat keempat wna tersebut bekerja.

Budi setiawan, bandung tv