Diciduk, Spesialis Pencurian Rumah Kosong

45

Satuan reserse kriminal polres bandung menciduk dua spesialis pencurian rumah kosong. modus kedua trrsangka, yakni dengan mengintai terlebih dahulu rumah rumah yang ditinggalkan pemiliknya. setelah dirasa aman, pelaku tak segan langsung menggasak isi rumah.

Dua spesialis pencurian rumah kosong atau yang ditinggalkan pemiliknya pergi, diciduk di kabupaten bandung. modus kedua pelaku, yakni dengan mengintai terlebih dahulu rumah yang seringkali ditinggalkan pemiliknya untuk bekerja. setelah dirasa aman, para tersangka langsung masuk ke dalam rumah melalui atap, dan menggasak habis isi rumah dengan menggunakan peralatan seadanya.

Dari tangan kedua tersangka ag dan er, polisi berhasil mengamankan satu unit televisi, dua unit telepon genggam, lima tabung gas kososng, hingga beberapa pakaian hasil aksi kejahatan mereka.

Menurut kapolres bandung, pihaknya sedang mengejar satu tersangka yang masuk ke dalam dpo, karena melarikan diri saat akan diringkus di rumah kontrakannya, di soreang.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, kedua tersangka harus mendekam di rumah pesakitan mapolres bandung, dan dijerat pasal 363, dengan ancaman hukuman 7 tahun kurungan.

Rezytia prasaja, bandung tv.