Kebakaran Cimindi Telan 1 Orang Korban Jiwa

56

Kebakaran hebat yang menimpa toko emas dan elektronik mebel, di kawasan cimindi kota cimahi, senin dini hari, menghanguskan dua toko beserta isinya hingga ambruk. peristiwa tersebut pun mengakibatkan seorang tewas di dalam bangunan, karena terlambat menyelamatkan diri.

Beginilah sisa puing-puing toko emas dan toko elektronik beserta mebel, yang hangus dilahap si jago merah, senin dini hari. api dipadamkan petugas pemadam kebakaran gabungan dari kota cimahi, bandung barat, dan kota bandung, pada pukul lima waktu indonesia bagian barat senin pagi.

Selain barang dagangan berupa emas, barang elektronik, serta mebel, 14 unit kendaraan roda dua dan 3 unit roda empat di dalam dua bangunan toko itu ikut hangus terbakar.

Kapolres cimahi, akbp rusdy pramana suryanagara menjelaskan, selain barang-barang yang hangus terbakar, satu orang tewas akibat tidak sempat menyelamatkan diri. peristiwa tersebut terjadi pada malam hari saat korban tertidur lelap. kepolisian pun masih menyelidiki guna mengetahui penyebab kebakaran hebat tersebut.

Korban yang tewas merupakan seorang karyawan di salah satu toko tersebut, yang tejebak hingga tidak sempat menyelamatkan diri dan terluka bakar cukup parah. jenazah korban tengah berada di rumah sakit polri sartika asih. namun, hingga saat ini, kepolisian maupun damkar belum bisa memastikan  penyebab kebakaran tersebut.

Algi muhammad gifari, bandung tv.