Kebakaran Lahap Toko Emas Dan Toko Elektronik Di Cimindi

53

Dua bangunan pertokoan di kawasan cimindi kota cimahi, terbakar senin dini hari. akibat kejadian tersebut, kerugian mencapai milyaran rupiah. belasan unit petugas pemadam kebakaran dari kota cimahi dan kota bandung diturunkan. petugas pun belum mengetahui penyebab kebakaran hebat yang menghanguskan dua toko beserta isinya itu.

Seperti inilah kebakaran besar yang menghanguskan sebuah toko emas dan toko elektronik, di kawasan pertokoan cimindi kota cimahi, senin dinihari.

Tiupan angin yang kencang membuat api dengan cepat melahap seluruh isi dua bangunan pertokoan tersebut. belasan mobil beserta puluhan petugas pemadam kebakaran kota cimahi dibantu kota bandung yang terjun ke lokasi kejadian, bahu membahu memadamkan kobaran si jago merah.

Menurut seorang warga, api berasal dari bawah tangga. para pegawai toko pun lari keluar meminta tolong, karena api semakin membesar.

Peristiwa kebakaran ini diduga berasal dari arus pendek listrik. akibat peristiwa ini, pemilik toko merugi hingga milyaran rupiah.

Algi muhammad gifari, bandung tv.