Mahasiswa Desak Ratna Sarumpaet Meminta Maaf

40

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa bandung raya, berunjukrasa di depan gedung sate bandung. pengunjuk rasa mendesak, ratna sarumpaet meminta maaf terhadap warga kota bandung, atas kasus berita bohongnya yang sempat membuat resah.

Meski kini ratna sarumpaet telah ditahan aparat kepolisian, atas kasus berita bohong yang sempat membuat resah warga, desakan untuk meminta maaf terus mengalir, terutama dari warga kota bandung.

Senin siang, ratusan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa bandung raya, berunjukrasa di depan gedung sate, menuntut ratna sarumpaet meminta maaf kepada masyarakat kota bandung, atas berita bohongnya bahwa ia telah dianiaya sekelompok orang di kota bandung.

Mahasiswa pun mendesak agar pihak berwenang mengadili ratna sarumpaet, sesuai peraturan yang berlaku tentang pembuatan berita hoax, yang telah meresahkan masyarakat di tengah suhu politik yang sedang panas.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diharapkan, puluhan aparat kepolisian pun diterjunkan mengawal jalannya aksi. massa aksi pun akhirnya membubarkan diri, namun mengancam akan kembali beraksi sama, jika tuntutan mereka tidak ditanggapi.

Yuwana kurniawan, bandung tv.