Satlantas Polres Bandung Siagakan Personel Dititik Rawan Kemacetan dan Rawan Kecelakaan

36

Satuan Lalu Lintas polres Bandung, sudah sering menerima laporan terkait banyaknya kecelakaan lalu lintas, yang diakibatkan adanya proyek galian pipa PDAM, di jalan raya Ciwidey. Warga dihimbau agar berhati hati jika melewati jalur tersebut, dan satlantas polres Bandung juga akan mensiagakan personilnya guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan.

Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan kemacetan di jalan raya Ciwidey, satlantas polres Bandung terus mensiagakan personilnya di jalur tersebut. Jalur tersebut seringkali terjadi kecelakaan dan kemacetan sejak adanya proyek pengerjaan galian pipa PDAM yang mempersempit jalan. Bahkan seringkali jalan menjadi licin akubat adanya tumpahan tanah ke jalan raya.

Menurut kasatlantas polres Bandung, AKP Dony Eko Wicaksono, pihaknya dalam mengurai kemacetan yang terjadi dikawasan wisata Ciwidey, menyiagakan personil untuk mengurai kemacetan yang terjadi.

Pihaknya menghimbau kepada pengguna roda dua dan roda empat agar bisa bersabar saat terjadi kepadatan kendaraan yamg terjadi kawasan wisata Ciwidey.

rezytia prasaja, bandung tv.