Tim Drum Band Kota Bandung Yakin Sapu Bersih 2 Medali

40

Jalani dua nomor lomba, tim drum band kota bandung menargetkan sapu bersih emas, di hari keenam  pekan olahraga daerah ketiga belas tahun 2018, cabang olah raga drum band, di gor pplp cibinong, kabupaten bogor. namun, hingga berita ini dibuat, tim drum band kota bandung baru meraih satu medali emas dari nomor lomba baris jarak pendek putri enam ratus meter.

Masih menunggu hasil penilaian dari para juri, sekretaris umum persatuan drum band indonesia kota bandung, sumasna setiawan cukup optimistis bisa menyapu bersih 2 nomor lomba yang sudah dijalaninya selasa ini, diantaranya nomor lomba baris berbaris dan unjuk gelar. melihat penampilan anak-anak kota bandung, sumasna optimistis selasa ini bisa mendapatkan emas. tim drum band kota bandung berharap, minimal mendapat satu medali dari nomor lbb. melihat persaingan di nomor lomba lbb dan lug, tim drum band kota bandung akan bersaing cukup ketat dengan kabupaten bekasi. pasalnya, penampilan tim drum band kabupaten bekasi tidak kalah meyakinkan dengan tim kota bandung.

Sejauh ini, tim drum band kota bandung baru mendapat satu medali emas dari nomor lomba baris jarak pendek putri enam ratus meter. sedangkan total nomor yang diperlombakan pada porda ketiga belas tahun 2018 cabor drum band, terdapat 10 nomor lomba.

Sementara itu, atlet drum band kota bandung, silva dan silvi  mengatakan, sangat senang karena sudah mencaai target yang dinginkan tim dan pengurus drum band kota bandung. dengan penampilan di mata lomba lbb dan lubini, silva dan silvi yakin, karena permainan tim drum band kota bandung, tidak terkena penalti, sedangkan hampir semua kota dan kabupaten lain mendapatkan penalti.

HERMANTO SIDIK, BANDUNG TV.