Ratusan Honorer K2 Kembali Geruduk Kantor BKD Sumedang

70

Ratusan honorer k-dua gabungan instansi sekabupaten sumedang, menduduki kantor badan kepegawaian daerah atau bkd sumedang, rabu pagi. ratusan honorer yang telah lolos seleksi cpns pada 2013 lalu tersebut, menuntut sk cpns yang bertahun-tahun tidak turun dari pemerintah kabupaten sumedang.

Ratusan honorer k-dua gabungan instansi sekabupaten sumedang, menduduki kantor badan kepegawaian daerah kabupaten sumedang, rabu pagi. ratusan honorer yang didominasi ibu-ibu tersebut bahkan menangis, saat orator menyampaikan orasi tuntutan.

Dalam aksi ini, sedikitnya 367 honorer mengaku belum mendapatkan sk pns, sejak dinyatakan lolos seleksi pada 2013 lalu. massa honorer k2 tersebut menuntut sk pns segera turun, lantaran sudah 5 tahun lebih menunggu sejak lolos seleksi.

Massa honorer k2 juga mengancam, akan beraksi terus-menerus, jika tuntutan mereka tidak dipenuhi. ratusan honorer bahkan mengancam akan mogok kerja, hingga berpotensi melumpuhkan pelayanan, karena mereka mengklaim roda pemerintahan sumedang dimotori honorer k2. akibat aksi ini, aktivitas kantor bkd sumedang sepi.

Diki guntara, bandung tv.