Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuh Karyawati Bank BUMN

109

Kasus kematian ella nurhayati, janda asal lembang kabupaten bandung barat, akhirnya terkuak. rabu petang, penyidik satreskrim polres cimahi telah menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. namun, karena dilindungi undang-undang, indentitas pelaku dirahasiakan.

Misteri kasus pembuhan pegawai bank di lembang kabupaten bandung barat, akhinya terungkap. polisi sudah menetapkan tersangka atas kasus tersebut. untuk mengungukap kasus ini, dibutuhkan waktu hampir sebulan lamanya.

Tidak sedikit saksi ahli  seperti psikiater, psikolog, pusat laboratorium forensik atau puslabfor mabes polri yang dilibatkan untuk mengungkap pembunuh ella. hasil pengujian tersebut pun sudah diterima penyidik, sehingga kasus pembunuhan ella menjadi terang.

Kapolres cimahi akbp rusdy pramana suryanagara memastikan, pihaknya sudah menetapkan seorang  pelaku. namun, rusdy enggan menyampaikan detail tersangka, karena dilindungi undang-undang.

Ella nurhayati, seorang karyawati bank bumn, tewas mengenaskan di dalam rumahnya, di kawasan kayu ambon lembang bandung barat, 11 september lalu. kini, misteri pelaku pembunuhan korban mulai terkuak, yang diyakini orang terdekatnya.

Algi muhammad gifari, bandung tv.