Alisa Dan Shabira Sumbang Emas Ketiga Di Cabor Bowling

31

Pasangan alisa nabila dan shabira berhasil menyumbangkan emas ketiga, di cabang olahraga boling bagi kota bandung, pada pelaksanaan pekan olahraga daerah ketiga belas tahun 2018. medali di nomor double putri tersebut, merupakan emas kedua bagi alisa nabila. sebelumnya, alisa meraih emas di nomor single putri.

Kota bandung kembali menambah medali emas di cabang olahraga boling, melalui pasangan alisa nabila dan shabira, yang turun di nomor double putri. sempat tertinggal dalam raihan poin dari pasangan asal kabupaten bandung hingga game keempat, pasangan asal kota bandung ini sukses memperbaiki lemparan mereka di game kelima dan keenam. alhasil, alisa dan shabira berhasil menggungguli pasangan kabupaten bandung thalita raisa dan arini dramawati. pada klasemen akhir, kota bandung meraih nilai total pinfall 2068. disusul kabupaten bandung dengan pinfall 1944 di tempat kedua, serta kabupaten bogor di peringkat ketiga dengan pinfall 1922.

Alisa dan shabira bersyukur atas raihan medali yang diraih di nomor double ini. terlebih, sebelumnya sempat tertinggal dalam raihan nilai pinfall di empat game awal, dengan selisih lebih dari 30 poin. beruntung, di dua game berikutnya, mereka bisa memperbaiki raihan pinfall dan meraih medali emas bagi kota bandung.

Alisa menambahkan, dirinya tampil buruk pada pertandingan kali ini, bahkan lebih buruk jika dibandingkan dengan saat tampil di nomor singgle. suhu venue yang tidak cukup dingin, membuat dirinya sulit tampil apik. kondisi ruangan yang panas, membuat jariā€“jari tangan berpotensi cedera.

Setelah nomor double, alisa nabila dan shabira masih akan turun di dua nomor lagi, yakni trio dan all event. di kedua nomor tersebut, kedua pasangan ini pun dibebani untuk meraih medali emas.

Irvan haryadi, hermanto sidik, bandung tv.