Kebakaran Tewaskan Ibu Dan 2 Anaknya

34

Berhati-hatilah jika anda menyalakan lilin saat aliran listrik tidak mengalir, ataupun terjadi listrik padam. di kota cimahi, sebuah rumah di kawasan cihanjuang kota cimahi, hangus terbakar, kamis malam, diduga berasal dari lilin. selain menghanguskan seluruh isi barang rumah, kebakaran tersebut pun menewaskan tiga orang penghuninya, yaitu ibu dan dua anaknya.

Kebakaran besar kembali lagi terjadi di kota cimahi. kali ini, sebuah rumah di jalan cihanjuang kota cimahi, hangus dilalap si jago merah kamis malam. kobaran api yang besar, membuat api dengan cepat melahap seluruh isi rumah yang berlokasi di pemukiman padat penduduk tersebut. petugas pemadam kebakaran kota cimahi yang datang ke lokasi kejadian, tidak bisa menyelamatkan tiga penghuni rumah, yang tewas di dalam rumahnya. seorang ibu bernama nur dan dua anaknya bernama alma 11 tahun serta hana 3 tahun, meninggal dunia karena terjebak di dalam sebuah kamar, saat kobaran api sudah membesar. petugas inafis polres cimahi yang datang ke tempat kejadian perkara, langsung melakukan olah tkp. diduga, kebakaran maut ini, berasal dari lilin yang dinyalakan saat pemadaman aliran listrik.

Setelah diidentifikasi, ketiga jenazah ibu dan dua anaknya tersebut, langsung dibawa petugas ke rumah sakit cibabat kota cimahi. hingga kini, lokasi kejadian rumah tersebut masih dipasangi garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

algi muhammad ghiffari, bandung tv.