Maliq D’ Essential Sukses Menyuguhkan Jazzlover di Tasikmalaya

53

Untuk menampilkan para musisi Pop-Jazz ternama tanah air dan memberikan nuansa yang berbeda untuk memanjakan para penikmat alunan musik Jazz. Berbeda dengan konser musik umumnya, interaksi dan kedekatan dengan para musisi pun menjadi konsentrasi tersendiri bagi MLDSPOT untuk memodifikasi panggungnya dengan menambahkan panggung kecil di depan panggung utama.

Event STAGE BUS JAZZ TOUR yang sangat dinanti dan menarik antusias para penikmat musik Jazz , setelah singgah di Paskal Shopping Centre  Kota Bandung pada awal Agustus 2018 , kemudian  berlanjut menghampiri Kota “santri “ Tasikmalaya , bertempat di pelataran taman belakang Asia Plaza pada akhir pekan lalu.

Sisi Floor Area taman pun menjadi konsentrasi MLDSPOT dengan berbagai dekorasi dan instalasi yang menarik untuk dijadikan objek dan diabadikan, antara lain, 3D Pin, Infinity Spot dan booth2 kuliner, dipangung utama menghadirkan beberapa talent berkelas seperti MLDJAZZPROJECT Season 3, Bass G & Devian Zikri, dan puncaknya Maliq n D’Essential.

Menurut Brand Commuication MLDSPOT, Evan Surya Kusuma, di Tasikmalaya , animo penonton sangat luar biasa , terutama dari kalangan anak muda yang  sesuai dengan target . Kemudian kita lihat  orang milenialnya juga banyak, kita sendiri juga sudah jalan ke-4 kalinya stage bus jazz tour dan kita lihat yang paling berbeda disini jazznya gak terlalu murni jadi bisa dinikmati dan ada nuansa popnya juga, lalu disini juga sangat intimate ya, penontonnya sedekat mungkin dengan para artisnya. Selain itu juga ada game-game menarik tentunya di SBJT 2018. ” Di tahun ke-4 ini,  ada 21 kota yang akan kita tuju, lalu ada kota-kota yang repeat, seperti Tasikmalaya,” ujar Evan. Ke depan, Evan berharap  even SBJT  bisa menjadi event tahunan yang bisa menginspirasi anak-anak muda, terutama yang tertarik dibidang musik jazz.

Lagu demi lagu dari grup Maliq ‘D Essential  menghanyutkan dan mencuatkan semangat jazzlover yang hadir , mulai dari lagu Setapak Sriwedari, Heaven, Aurora, Dia, Untitled dan  lainnya. Menurut seorang penonton, MLDSPOT keren banget bisa ngadain event jazz yang berbeda . Begitu pula dengan komentar Angga Puradiredja & Indah Wisnuwardhana sebagai personil Band Maliq D’ Essential, bahwa event ini asyik banget , kita balik lagi ke Tasikmalaya yang notabene second city dan ternyata para penggemarnya  banyak, apresiatif . Konsepnya keren banget,  intimate outdoors jadi nuansa deketnya artis dan penonton. ” Konsep ini akan dibawa terus oleh Maliq D’Essential dan MLDSPOT .

So, jangan lewatkan MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR 2018 di kotamu selanjutnya!! Here Comes The Jazz ,” ujar Indah . (E009) ***