12 Merek Sepeda Motor Akan Ramaikan IMOS 2018

79

Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 segera berlangsung. Hajatan akbar sepeda motor dua tahunan itu akan diselenggarakan pada 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Menurut Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Johannes Loman, perhelatan tahunan ke-8 iniĀ  sedikit berbeda dengan IMOS sebelumnya. IMOS 2018 akan menampilkan berbagai teknologi terbarukan yang ada pada sepeda motor.

“Selain kecanggihan teknologi dan konsumsi bahan bakar yang efisien, konsumen di Indonesia mulai mengincar produk sepeda motor yang memiliki teknologi terbaru yang mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan, untuk tahu lebih lanjut kami tunggu di IMOS nanti,” ujar, Johannes Loman dalam keterangannya, Senin (15/10).

Dijelaskan Loman, untuk IMOS kali ini tidak akan memasang target yang besar. Namun ditargetkan bisa melebihi transaksi IMOS dua tahun lalu yang mencapai Rp 20 miliar dengan total penjualan 1.700 unit.

Kali ini 60 merek dari berbagai kategori produk otomotif kendaraan roda dua akan ikut andil mengisi berbagai booth yang tersebar di lahan seluas 10.500 m2. (E-002)***