Cityzen Carnival di Soreang Jadi Ajang Temu Anggota HCCI

48

Semangat persahabatan dan kekeluargaan di antara sesama penggemar dan pengguna mobil Honda City, sebuah wadah komunitas bernama Honda City Club Indonesia (HCCI) atau Cityzen, kembali menyelenggarakan jambore nasional, untuk yang kesekian kalinya. Ajang temu para penggila mobil Honda City seantero Indonesia ini berlangsung  di Sabilulungan Dome Soreang Kabupaten Bandung,(6/10).

Segenap penggemar dan pengguna kendaraan lansiran Jepang ini, mencoba menjaga agar kegiatan jambore atau gathering ini terus berlangsung secara berkala setiap tahunnya. Kemeriahan jamnas yang mengusung tema Cityzen Carnival ini menghadirkan ribuan kendaraan Honda City dengan atribut serta ciri khasnya masing-masing dari berbagai chapter atau kota di Indonesia. Mereka berharap kegiatan ini bisa saling mengenal lebih jauh dengan sesama penghobi kendaraan yang tergabung dalam wadah Honda City Club Indonesia.

Honda City Club Indonesia (HCCI) didirikan pada tanggal 9 September 2005. Kini telah memiliki belasan chapter yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Saat ini Honda City Club Indonesia (HCCI) berdiri dibawah naungan Honda Automotive Club Indonesia (HACI) yang menjadi induk organisasi dari komunitas mobil Honda di Indonesia.

”Anggotanya kian tahun semakin  bertambah. Mereka pantas mendapat apresiasi, ketika mampu menunjukkan kiprah dan kreativitasnya, perihal perawatan kendaraan yang mereka gunakan sehari-hari. Semangat persahabatan, silaturahmi dan kebersamaan, serta persaudaraan yang tulus tanpa ada perbedaan usia, status, gender, serta keberagaman lainnya, menjadi komunitas ini cukup solid,”ujar Andreas Kurniawan,  Ketua Penyelenggara Jambore Nasional HCCI.

Berdasar data pihak penyelenggara, sebanyak 1000 members atau pengguna mobil Honda City dengan berbagai varian dan tahun berkumpul dalam kegiatan HCCI. Setiap members memboyong anggota keluarganya  berbaur bersama menikmati berbagai arena permainan.

Serangkaian acara seperti Car Contest hasil karya modifikasi setiap members ditampilkan. Sesi pemberian penghargaan pun diberikan kepada para members HCCI yang hadir dari berbagai chapter.  Fun games interaktif yang cukup ramai dan mengundang antusias, membuat suasana kegiatan tetap hangat dan meriah. Selain itu Stand Bazzar menjadi sajian lengkap yang ditampilkan untuk memeriahkan jalannya acara. Hiburan Music DJ dan bintang tamu rapper Iwa K  menghibur para maniak mobil Honda City hingga acara berakhir. (E-002)***