Hilang Hampir Setahun, Mak Titing Ditemukan

37

Misteri hilangnya siti widaningsih, atau mak titing, nenek berusia tujuh puluh lima tahun di hutan cikole, lembang, kabupaten bandung barat oktober 2017, akhirnya terkuak. jasadnya yang telah menjadi kerangka, ditemukan warga selasa kemarin. medan yang sulit, menyebabkan petugas gabungan baru berhasil mengevakuasinya kamis ini.

Inilah video yang diambil petugas gabungan, saat penemuan jasad siti widaningsih atau mak titing, nenek berusia 75 tahun, yang hilang di hutan cikole lembang kabupaten bandung barat, pada oktober 2017.

Jasad mak titing yang telah menjadi kerangka ini, pertama kali ditemukan seorang warga selasa kemarin. warga yang hendak mencari jamur di dalam hutan, dikagetkan dengan serpihan kerangka manusia, selebaran pakaian, dan sepatu di lokasi temuan. ia pun langsung melapor ke pihak berwajib. sulitnya medan memaksa petugas baru mengevakuasi kamis ini. petugas gabungan dari kepolisian kehutanan, kepolisian sektor jalan cagak subang, sar brimob, dan sejumlah relawan, pun langsung mendatangi lokasi temuan.

Dari lokasi temuan, petugas gabungan mendapati kartu identitas dan pakaian yang menunjukan jasad tersebut merupakan mak titing yang hilang tahun lalu. setelah dievakuasi petugas, jasad korban langsung dibawa ke puskesmas jalan cagak, subang, untuk divisum. petugas pun masih menyelidiki kematian mak titing.

Siti widaningsih atau mak titing, nenek berusia 75 tahun, hilang saat mengikuti gerak jalan santai di kawasan hutan cikole lembang, kabupaten bandung barat, oktober 2017. hilangnya mak titing sempat menggemparkan warga. bahkan, tim sar gabungan sempat dikerahkan untuk menemukan mak titing. kini, akhirnya misteri hilangnya mak titing di tengah hutan belantara cikole pun terungkap.

Algi muhammad gifari, bandung tv.