3500 Bikers Meriahkan KBW 2018

53

Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 merupakan pestanya para pengguna dan pecinta motor kawasaki se Indonesia. Tahun 2018 ini, digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Monju) Bandung, Sabtu (20/10).

Acara Kawasaki Bike Week 2018 kali ini merupakan perhelatan ketiga dan lanjutan dari Kawasaki Bike Week 2016 dan 2017 yang sebelumnya telah sukses digelar di Pulau Dewata Bali dan Pantai Carnaval Ancol Jakarta.

Ada berbagai konten menarik yang disiapkan untuk memanjakan para pengguna motor Kawasaki yang ingin menyalurkan hobinya atau hanya sekedar ingin menikmati acara. Konten menarik yang disiapkan di event KBW 2018, seperti Kawasaki community gathering, bikers playground, foodtruck festival, Kawasaki test ride, termasuk Kawasaki Fun Adventure jilid ke-7 yang diikuti sebanyak 1300 offroader dan dilepas pagi hari, berjelajah sepanjang 74 Km menyusuri kawasan pegunungan di Bandung Utara.

“Sebagai suatu yang spesial, Bandung mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah dari KMI. Event KBW ini merupakan event tertinggi berskala nasional yang mendapat respon yang positif dari 3500 bikers Kawasaki dari berbagai kota. Kami berharap kegiatan ini menjadi jembatan untuk terus menjalin silaturahmi dan menjadi brand motor , tetap dekat dengan  klub, penghobi dan pengguna motor kawasaki, karena mereka merupakan brand ambasador dari produk kami,”ujar Diki Nugraha, Marketing Communication Manager PT Citrakarya Pranata.

Selain itu KBW 2018  menghadirkan sesi sharing bersama stephen Langitan yang telah touring jarak jauh dari Jakarta menuju London. Pembalap Kawasaki Indonesia , Yudhistira dan A. M. Fadly, ikut dihadirkan untuk berbagi pengalaman mengenai kiprahnya di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) dengan para bikers pengguna motor Kawasaki. Kontes Modifikasi, Miss Kawasaki 2018, part and accessories bazaar, dan bazaar automotive lainnya, menjadi bagian dari pelengkap acara yang digelar hingga malam hari. KBW 2018 diramaikan sajian hiburan musik dari Mat Bitel, Respati, Steven Jam, The Timebomb,  ditutup dengan penampilan grup band Rif pada akhir acara.

“Tahun ketiga pelaksanaan KBW merupakan salah satu bukti konsistensi Kawasaki Motor Indonesia dalam membina hubungan baik dengan konsumen, terutama komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia. Semoga  hubungan yang telah berjalan dengan baik  dan saling memberikan hal positif satu sama lainnya,”tambah Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). (E-002)***